Monday 28 April 2014



PROFIL
AYANG MERINDA PUTRI
Perempuan, Islam
06 September 1992


PERSONAL
Perempuan kelahiran 6 September 1992 ini memiliki nama lengkap Ayang Merinda Putri. Namanya dikenal sebagai model, pemain film dan sinetron. Berbekal keseksian tubuhnya, wajahnya sudah tak asing mengisi lembar halaman majalah dewasa.


Pada 9 September 2012 ia menikah dengan Hafiz Fatur, seorang pengusaha yang juga merupakan adik kandung pemain sinetron Irwansyah. Prosesi akad nikah dilangsungkan sekitar pukul 15.30 bertempat di Gedung Puspa Pesona Taman Anggrek Indah Pertiwi, TMII.

KARIR
Ayang mengawali karirnya dalam ajang pemilihan GADIS Sampul 2004. Sejak itu, ia semakin mantap untuk menekuni karir di dunia model. Namun karirnya di dunia model bukan berarti tanpa halangan. Ayang pernah diusir orang tuanya dari rumah karena kedapatan berpose seksi untuk iklan sebuah produk.


Tapi Ayang tidak berhenti begitu saja. Berbagai ajang kecantikan ia ikuti seperti Miss Sophie Martin 2006, Aneka YESS! Topguest 2007 hingga Miss Celebrity 2009. Sejak tahun 2009, ia memutuskan untuk hijrah ke Jakarta.


Ayang lalu mendapat tawaran bermain dalam film perdananya berjudul BIDADARI JAKARTA pada tahun 2010. Dalam film tersebut, ia langsung menadapat peran sebagai peran utama. Sayangnya film ini hanya sempat ditayangkan sebentar di bioskop-bioskop Indonesia karena jumlah penonton yang sedikit. Film yang disutradarai oleh Nanang Istiabudi ini banyak mengalami sensor oleh LSF karena banyak menggunakan kata-kata kasar.

Setelah BIDADARI JAKARTA, Ayang kemudian bermain dalam film horor 13 CARA MEMANGGIL SETAN. Dalam film tersebut ia tetap tidak jauh dari penampilan seksi dan vulgar. Selain film layar lebar, Ayang juga bermain dalam beberapa judul FTV seperti VESPAKU CINTAKU, CINTAKU DI BOROBUDUR, PANGGIL AKU PINKY dan ASMARAKU AKU DAN DIA.


FILMOGRAFI
  • BIDADARI JAKARTA
  • 13 CARA MEMANGGIL SETAN
FTV
  • VESPAKU CINTAKU
  • CINTAKU DI BOROBUDUR
  • PANGGIL AKU PINKY
  • ASMARA AKU DAN DIA

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Toggle Footer