Tuesday 29 April 2014

HALIMAH AGUSTINA KAMIL
Halimah Agustina Kamil atau populer dengan nama Halimah Bambang Trihatmodjo adalah istri dari pengusaha Bambang Trihatmodjo, yang tak lain putra mantan presiden RI, Soeharto. Namun rumah tangga mereka kini menghadapi persoalan serius dan tengah memasuki masa persidangan untuk proses perceraian.

Pemicu perceraian mereka adalah pernikahan kedua Bambang, dengan seorang penyanyi rock Mayangsari. Pernikahan yang berlansung secara siri (diam-diam) sekitar Juli 2000 itu, kemudian menghadirkan bayi perempuan bernama Kirania Siti Hartinah.

Akibat pernikahan tersebut, Halimah, dengan rasa kecewa bersama dengan anak-anaknya, pernah melakukan tindakan 'penyerbuan' ke rumah istri muda Bambang. Dalam kejadian, Halimah menabrakan mobil yang mereka tumpangi ke pagar rumah Mayang. Konon dalam kejadian tersebut juga terjadi pemukulan yang dilakukan oleh anak kedua mereka, Panji kepada ayahnya.

Halimah dan Bambang yang menikah pada 24 Oktober 1981 itu dikaruniai tiga orang anak, masing-masing, Gendis Siti Hatmanti, Panji Adhikumoro dan Bambang Aditya Trihatmanto.            

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Toggle Footer