Monday 28 April 2014

PROFIL
AURELIE MOEREMANS
Perempuan
08 Agustus 1993, Brussel, Belgia
PERSONAL
Aurelie Moeremans adalah seorang pendatang baru di dunia entertainmen Indonesia. Gadis yang akrab disapa Aurel lahir ini di Brussel, Belgia, 8 Agustus 1993, dari orang tua yang berbeda budaya dari Belgia dan Indonesia.

Baru-baru ini, beredar kabar mengejutkan tentang Aurel yang dicuci otaknya kekasihnya yang bernama Roby Tremonti. Pria yang usianya terpaut 11 tahun dengan Aurel tersebut dituduh oleh orang tua Aurel telah melakukan pencucian otak sehingga putri mereka tersebut berbalik memusuhi orang tuanya.

Aurel sendiri belum lama tinggal di Indonesia, setelah lama dirinya tinggal di Belgia. Sebelum menetap di Indonesia, Aurel hanya dua tahun sekali mengunjungi Indonesia, atau Bandung tepatnya, untuk berkunjung ke saudara-saudaranya. Aurel menjalani sekolah jarak jauh dengan sekolahnya di Belgia demi karirnya di dunia entertainment. Dia hanya akan kembali ke Belgia ketika ujian dimulai.

KARIR
Aurel dikenal publik Indonesia setelah membintangi iklan untuk Simpati, salah satu provider telepon selular. Banyak iklan lain yang juga dibintanginya, seperti Gulaku, Natasha Skincare, McDonalds, Supermie, Roma Malkist, Susu Bendera, Mizone, Permen Say, Vitalis, Ponds, dan banyak lagi.

Aurel juga pernah menjadi pemeran dalam film D'LOVE yang dibintangi Ahmad Albar. Aurel menjadi Aprilia, anak haram hasil hubungan pembantu dengan majikannya dan akhirnya diangkat anak oleh seorang pria gay bernama Bhaskara, yang diperankan oleh Ahmad Albar. Aurel juga akan segera merambah dunia tarik suara dengan seorang produser ternama, Anang Hermansyah.

FILMOGRAFI
Sinetron
* Putri Cantik (2008)
* Hitam Putih (2008-2009)
* Cinta Setengah Tiang (FTV) (2008)
* Cintaku di Pos Satpam (FTV) (2009)
* Cinta Puteri (2009)
* Rama dan Ramona (2010)
* Nada Cinta (2011)
* Api Cinta (FTV) (2011)
* Putri Yang Ditukar (2011)

Film
* JINX (2010)
* D'LOVE (2010)
* SWEETHEART (2010)


IKLAN
* Gulaku
* Natasha Skin Care
* McDonalds
* Supermi
* Roma Malkist
* Susu Bendera
* Mizone
* Simpati
* Vitalis Body Spray
* Permen Say

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Toggle Footer