Friday 25 April 2014

Foto Mesranya Syamsir Alam dan Tyas Mirasih
Pesona pesepakbola Syamsir Alam nampaknya sangat ampuh menaklukkan selebritis cantik. Usai belum lama digosipkan menjalin hubungan dekat dengan Aura Kasih, kini ia terbukti menjalin kasih dengan Tyas Mirasih.

Syamsir yang kini bermain untuk Sriwijaya FC pun tak malu mengakui bahwa ia sedang berpacaran dengan Tyas. Bahkan, Syamsir menyatakan bahwa Tyas berperan besar mengembalikan mentalnya seperti dulu lagi.
syamsir alam 1 318x400 Foto Mesranya Syamsir Alam dan Tyas Mirasih
syamsir alam 2 400x400 Foto Mesranya Syamsir Alam dan Tyas Mirasih
Pun demikian dengan Tyas, bahkan perempuan yang pernah menjadi kekasih beberapa nama terkenal seperti Raffi Ahmad, Bams “Samson”, dan Tria “The Changcuters” itu tak sungkan memamerkan kemesraan dirinya dengan Syamsir lewat akun media sosial pribadinya.
syamsir alam 3 368x400 Foto Mesranya Syamsir Alam dan Tyas Mirasih
syamsir alam 4 400x400 Foto Mesranya Syamsir Alam dan Tyas Mirasih
Usia dua sejoli ini memang terpaut cukup jauh. Syamsir yang kini masih berusia 21 tahun memilih Tyas yang sudah menginjak usia 26 tahun alias lima tahun lebih tua.
syamsir alam 5 300x400 Foto Mesranya Syamsir Alam dan Tyas Mirasih
Hubungan mereka menyaingi pasangan Irfan Bachdim-Jennifer Kurniawan sebagai pasangan pesepakbola dengan selebritis tenar. Makin banyak saja pesepakbola Indonesia yang mempunyai pasangan selebritis tenar.

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Toggle Footer